26 Juni, 2008

Pengalaman Bergabung di TIM MONITORING


Bulan November 2007 adalah bulan dimana pertama kalinya saya bergabung menjadi TIM MONITORING dari LSI (Lingkaran Survei Indonesia). Rasa senang dan bangga menjadi satu,. Bagaimana tidak,(naik status dari seorang surveyor menjadi Tim Monitoring). Mana Honornya lebih gede lagi, 1,5 Juta untuk 6 hari kerja (itu bersihnya lo, klo kotornya sekitar 2,2 juta lah), kayak gaji PNS aja.
Tim Monitoring ini terdiri dari 5 orang untuk daerah Lampung. Kebetulan, dari pihak LSI nya saya mendapat jatah untuk memonitor tmen-tmen surveyor di 3 Kabupaten (Tulang Bawang, Lampung Timur dan Metro). Banyak pengalaman seru selama saya melakukan petualangan di 3 Kabupaten ini. Setidaknya lebih seru dari pada ketika saya menjadi surveyor.
Mulai dari jamuan oleh setiap Koordinator di daerah yang begitu wahhh…(Soalna yang datang TIM MONITORING), jdi mereka agak segan, sampai dengan sambutan yang sangat berbeda dari warga yang saya kunjungi (mereka piker saya adalah anggota dewan yang lagi reses kali ya). Soalnya melalui saya, banyak keluhan-keluhan dan aspirasi yang mereka sampaikan, dengan harapan mendapat tanggapan dari pemerintah daerah.


Pokoknya mengasikkan sekalilah………..
Lain kali klo ditawarin jdi TIM MONITORING, pasti ga akan nolak dech.

Tidak ada komentar: