26 Juni, 2008

Pengalaman Survei di Bulan Juni 2008


Awal Juni kemarin, saya dapet proyek survey lagi dari salah satu lembaga survey. Survei kali ini lebih asyik lagi, soalnya saya survey nya tidak sendirian, tapi sama tmen. Jadi nuansanya seperti jalan-jalan gitu lah.

Pengalaman yang lebih mengesankan lagi adalah ketika kami survey di daerah yang kata warga disekitar sana daerah tersebut sangat rawan (Mang bener sich…. Dah sering keluar juga beritanya di Koran… bahkan berita yang teranyar adalah POLSEK disana dibakar oleh sekelompok pemuda sana karena ingin membebaskan teman mereka yang ditahan karena kasus pencurian…. Bayangin! POLSEK aja di bakar….ceek…ceek)

Tapi kami berdua dengan tmen tidak takut (dah pengalaman sich), selain itu kebetulan saya kenal dengan kepala preman disana (tapi saya bukan preman lo, hanya sekedar kenal). Berkat bantuan beliau, kerjaan saya menjadi lebih mudah (soalna preman sana ga ada yang berani reseh sama kita).

Memang suatu pengalaman yang sungguh mengesankan dan akan selalu ku ingat tuk jadi kenangan dalam hidup ku......

Survey...... kenangan yang indah.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ahh berkesan krn ada duitnya ya :D

david_ane'04 mengatakan...

Ya.... salah satunya itu... he....he...